20 Contoh Ucapan Idulfitri untuk Saudara agar Silaturahmi Terjaga

By Amirul Nisa, Senin, 8 April 2024 | 04:00 WIB
Ucapan Idulfitri untuk saudara saat Lebaran. (freepik)

Bobo.id - Ada beberapa contoh ucapan Idulfitri untuk saudara yang bisa teman-teman tiru berikut ini.

Ucapan Idulfitri ini akan sangat membantu untuk tetap menjalin silaturahmi dengan sanak saudara yang tidak bisa bertemu.

Teman-teman bisa mengirimkan ucapan ini bersama dengan hampers atau melalui pesan singkat di media sosial.

Tentunya dengan cara ini, teman-teman bisa menyampaikan permintaan maaf dan ucapan untuk memerihkan Hari Raya Idulfitri.

Berikut akan ada 20 contoh ucapan yang bisa teman-teman pilih untuk dikirimkan ke sanak saudara.

Contoh Ucapan Idulfitri untuk Saudara

1. Apabila diri berbuat salah, semoga pintu maaf masih terbuka. Memaafkan memang tak bisa mengubah masa lalu. Tetapi dengan memaafkan, akan menciptakan masa depan yang penuh kekeluargaan. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024.

2. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Semoga kemenangan ini hakiki untuk kita semua saudaraku. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

3. Meski jarak memisahkan kita dan rindu masih tersimpan. Semoga di Lebaran kali ini, kita masih bisa saling berkirim doa dan permohonan maaf. Selatam Idulfitri 1 Syawal 1445 H untuk semua saudaraku tersayang.

4. Manusia adalah tempatnya salah dan lupa, begitu pula dengan diriku. Jadi, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Idulfitri 1445 H.

5. Eid Mubarak! Mohon maaf lahir dan batin ya. Jangan lupa ajak aku makan ketupat nanti ya!

6. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Selamat Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: 10 Ucapan Idulfitri dalam Bahasa Padang serta Terjemahnya