Musikal Keluarga Cemara Segera Hadir, Ada 2 Keluarga yang Perankan Abah, Emak, Euis, dan Ara

By Rahwiku Mahanani, Jumat, 31 Mei 2024 | 12:05 WIB
Jumpa pers Panggung Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara di El Professor, Urban Forest, Jakarta pada Kamis (30/5/2024). (Bobo.id/RM)

Bobo.id - Apakah teman-teman pernah membaca cerita Keluarga Cemara atau menonton filmnya?

Cerita Abah, Emak, Euis, dan Ara dalam Keluarga Cemara akan diadaptasi menjadi pertunjukan panggung musikal dan sebentar lagi akan bisa kita saksikan, lo.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara dihadirkan oleh Visinema Studios, www.indonesiakaya.com, dan Teater Musikal Nusantara (TEMAN).

Karakter Abah, Emak, Euis, dan Ara akan diperankan oleh dua keluarga yang disebut Keluarga Berharga dan Keluarga Bahagia.

Pemain Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang hadir pada jumpa pers Kamis (30/5/2024). (Bobo.id/RM)

Keluarga Berharga terdiri dari Simhala Avadana sebagai Abah, Galabby sebagai Emak, Aisyah Fadhila sebagai Euis, dan Quinn Salman sebagai Ara.

Sementara itu, Keluarga Bahagia terdiri dari Taufan Purbo sebagai Abah, Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin sebagai Euis, dan Fazka sebagai Ara.

Dalam jumpa pers di El Professor, Urban Forest, Jakarta pada Kamis (30/5/2024), Kak Simhala Avadana mengungkapkan kalau pertunjukan musikal Keluarga Cemara ini seperti mengajak kita untuk masuk ke wahana.

"Semoga keluar dari teater bisa membawa kehangatan ke keluarga," ungkap Kak Simhala.

Sementara itu, Kak Anggia Kharisma selaku Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman pertunjukan panggung yang spektakuler dan mengesankan.

"Pertunjukan musikal yang harapannya bukan sekadar menghibur, tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya yang dipersembahkan untuk seluruh anggota keluarga, dengan harapan dapat menjadi yang bukan hanya menghibur, tapi juga menginspirasi penonton dan keluarga Indonesia," ungkap Kak Anggia.

Baca Juga: Diadaptasi Jadi Drama Musikal, Keluarga Cemara Hadirkan yang Cerita Seru dan Hangat