Menjelajahi Warna Bersama Kolaborasi Majalah Bobo dan Birth Beyond

By Rahwiku Mahanani, Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:50 WIB
Peluncuran produk kolaborasi Majalah Bobo dan Birth Beyond di Bobo Funfair 2024 di AEON MALL Tanjung Barat, Minggu (25/8/2024). (Bobo.id/RM)

Bobo.id - Siapa yang hobi berkreasi dengan warna?

Yap! Ada banyak cara untuk berkreasi. Misalnya, dengan menghias kuku menggunakan cat kuku atau kuteks yang berwarna-warni.

Nah, serunya, Majalah Bobo berkolaborasi dengan Birth Beyond menghadirkan produk cat kuku atau nail polish anak edisi spesial, yaitu "Magic Wand" dan "Dream World", teman-teman.

Kolaborasi eksklusif ini diluncurkan di Bobo Funfair 2024 yang diadakan di AEON MALL Tanjung Barat pada 25 Agustus 2024.

Terinspirasi dari Oki dan Nirmala

Produk yang terinspirasi dari karakter Oki dan Nirmala ini adalah peel off nail polish yang hadir dalam 6 varian warna ceria yang dirancang khusus untuk memicu imajinasi dan kreativitas kita.

Selain menambah keceriaan, produk ini juga memberikan kita kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui warna-warna kuteks yang menarik, lo.

Sesuai tagline Majalah Bobo, yaitu "Teman Bermain dan Belajar", koleksi ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi anak-anak untuk bermain dengan warna sambil belajar tentang keindahan dan juga kreativitas.

Setiap warna yang dihadirkan dipilih dengan cermat agar dapat menginspirasi kita untuk berkreasi dan berimajinasi dengan menyenangkan dan penuh warna.

O iya, Birth Beyond atau biasa dipanggil BiBi adalah brand produk bayi dan anak-anak.

Nah, Kak Jupaka yang merupakan COO dari BiBi mengungkapkan kalau kolaborasi antara BiBi dan Majalah Bobo ini bukan hanya peluncuran produk, tetapi juga merupakan sebuah ajakan kepada anak-anak seperti kita untuk mengekspresikan kreativitas dan imajinasi melalui warna.

Baca Juga: Ada Penampilan dari Idola Cilik, Lihat Serba-serbi Keseruan Bobo Funfair Hari Ini, yuk!