Monstrum, Taman Bermain Impian Anak yang Unik

By Syanne Ayuresta, Selasa, 25 April 2017 | 06:19 WIB
Sumber Foto: unfinishedman.com (Syanne Ayuresta)

Di Denmark, ada sebuah taman yang sangat unik dan menarik, namanya Monstrum. Saat ini, Monstrum menjadi tempat bermain impian bagi anak-anak di seluruh dunia.

Sejak 2003

Taman bermain anak-anak yang unik dan imajinatif ini didirikan oleh Ole B Nielsen dan Christian Jensen, mantan desainer set teater. Pada tahun 2003, mereka membuat tempat bermain tematik yang memesona dan menginspirasi anak-anak. Seluruh bentuk wahana yang tersedia di taman dibuat oleh para pengrajin dan seniman di bengkel Monstrum, Kopenhagen.

10 wahana permainan

Di taman Monstrum, kita bisa bermain di sepuluh wahana tematik. Di antaranya Kebun Binatang Ondense, Rumah Bengkok, Taman Liseberg, dan lainnya. Di wahana-wahana ini, kita bisa bermain seluncuran, main panjat-panjatan, merangkak, bahkan kita juga bisa naik sepeda dan otopet. Wow, pokoknya serba seru dan menyenangkan.

Setiap hari, taman Monstrum didatangi oleh anak-anak dari seluruh dunia. Bukan cuma anak-anak yang ingin bermain ke sana. Bahkan, orang dewasa pun sering iri dan ingin ikut mencoba bermain di sana. Mau ikut main? Maaf ya, tidak boleh karena wahana ini hanya untuk anak-anak. Kalau ikut masuk, sih boleh.

Di wahana Kebun Binatang Ondense, kita bisa menemukan arena permainan berbentuk singa yang sedang tiduran. Beberapa bentuk lainnya adalah ikan paus, laba-laba raksasa, semut, dan lainnya. Selain itu, masih ada bentuk-bentuk permainan lain yang menarik, seperti rumah tua dengan dua raksasa, wahana berputar, mercusuar, roket, dan lainnya.