Mengenal Kepribadian Lewat Warna

By willa widiana, Rabu, 9 Agustus 2017 | 09:23 WIB
Mengenal Kepribadian Lewat Warna (willa widiana)

Warna itu beragam. Setiap orang pasti punya warna favorit yang berbeda-beda. O iya, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kent University, warna yang disukai oleh seseorang biasanya mencerminkan kepribadian atau sikap orang tersebut, lo.

Hmm... hal itu benar atau tidak, ya? Langsung kita cari tahu saja, yuk!

Putih

Warna putih selalu identik dengan orang bijak, jujur, dan baik. Selain itu, putih juga identik dengan kepolosan dan kesederhanaan. Tapi, di balik kepolosannya itu, tersimpan sebuah kejelian terhadap suatu hal. Begitulah kira-kira sifat orang yang suka warna putih.

Hitam

Selain terkesan misterius, warna hitam juga cenderung menonjol jika dibandingkan dengan warna lainnya. O iya, penyuka warna hitam biasanya mampu mengatur emosinya sendiri, kuat, dan memiliki keyakinan yang kuat.

Hijau

Hijau selalu identik dengan pohon, jadi tak heran kalau orang yang suka warna hijau memiliki pembawaan yang tenang dan dewasa. O iya, penyuka warna hijau juga sangat peduli dengan kesehatan, keamanan, dan pengetahuan.

Kuning

Dalam film animasi, tokoh yang identik dengan warna kuning biasanya memiliki sifat yang ceria dan menyenangkan. Namun, dibalik keceriaannya itu, tersimpan sebuah rasa percaya diri yang kuat. Selain itu, tersimpan pula sifat perfeksionis dalam dirinya. Perfeksionis maksudnya ingin segala sesuatunya terlihat sempurna.

Merah

Orang yang suka warna merah biasanya memiliki banyak energi, jadi jangan heran kalau mereka memiliki semangat dan keberanian yang lebih besar dibandingkan teman-teman yang lainnya. O iya, beberapa penyuka warna merah biasanya senang dengan tantangan.