5 YouTuber Cilik yang Terkenal

By willa widiana, Jumat, 29 September 2017 | 07:30 WIB
Evan (kiri) (willa widiana)

Teman-teman pasti sudah tidak asing dengan istilah YouTuber. Selain orang dewasa, Teman-teman kita yang masih kecil juga ada yang menjadi YouTuber, lo! Siapa saja kira-kira? Berikut 5 YouTuber cilik yang terkenal!

Evan – 11 tahun

Evan adalah YouTuber cilik yang lahir di Pennsylvania, Amerika, pada 06 Desember 2005.  Channel YouTube miliknya bernama EvanTubeHD, membahas banyak hal. Ada mainan, binatang, video games, hingga percobaan sains. Evan bergabung dengan YouTube sejak 2011. Kini, Channel YouTube milik Evan sudah memiliki 4.602.117 subscribers.

Niana – 11 tahun

Niana adalah YouTuber cilik yang lahir pada 27 Januari 2006, di Filipina. Channel YouTube Niana berisi banyak hal, ada tarian, tantangan makan, hingga video saat ia bernyanyi. O iya, Niana hampir selalu melibatkan kakak laki-lakinya di setiap video yang ia unggah ke YouTube. Saat ini, Channel YouTube Niana memiliki 1.980.872 subscriber. Keren, ya!

Almeyda Nayara – 10 tahun

Almeyda Nayara adalah YouTuber asal Indonesia. Ia dikenal dengan sebutan Naya Slime, karena beberapa videonya membahas tentang slime. Selain slime, Channel YouTube Naya juga membahas squishy, challenge, Tanya – Jawab (Q & A), hingga video jalan-jalan. Akun YouTube Naya sudah ada sejak 2015 dan memiliki 330.924 subscriber.

Aisyah Hanifah – 9 tahun

Aisyah Hanifah adalah YouTuber cilik asal Indonesia. Aisyah sudah bergabung dengan YouTube sejak 2015. Di Channel YouTube-nya, Aisyah membahas banyak hal. Mulai dari unboxing mainan, jalan-jalan, hingga cara membuat makanan. Channel YouTube Aisyah sudah di subscribe oleh 248.350 orang. O iya, Aisyah pernah membuat video bersama Majalah Bobo, lo! Videonya bisa kamu lihat di sini! 

Lifia Niala – 5 & 7 tahun

Ternyata... Indonesia masih punya dua YouTuber cilik, mereka adalah Lifia dan Niala. Video YouTube milik adik – kakak ini berisi banyak hal. Tetapi, kebanyakan berisi tentang mainan anak-anak. Mereka berdua sudah bergabung dengan YouTube sejak 2014. Kini, akun YouTube mereka sudah memiliki 713.906 subscriber.

YouTube Play Button