LINE Creators Studio, Aplikasi untuk Membuat Stiker LINE Sendiri. Cobain, Yuk!

By Yomi Hanna, Senin, 2 Oktober 2017 | 09:16 WIB
Sekarang kita bisa membuat stiker LINE sendiri (Hanna Vivaldi)

Apakah teman-teman merupakan salah satu pengguna LINE? Kalau iya, pasti kamu tidak asing dengan fitur stikernya yang unik dan lucu. Sangat seru ketika kita bisa saling bertukar stiker dengan teman, apalagi kalau stikernya bisa mewakili perasaan kita saat itu.

Membuat Stiker LINE Sendiri

Nah, kini ternyata teman-teman bisa, lo, membuat stiker sendiri. Bahkan stiker yang kita buat tadi bisa dijual juga seperti stiker LINE yang sering kita unduh. Caranya bagaimana, ya?

Stiker LINE tersebut bisa dibuat dengan aplikasi bernama LINE Creators Studio. Aplikasi ini sudah tersedia secara menyeluruh di berbagai negara sehingga kita bisa membuat dan menjual stiker di manapun. LINE Creators Studio tersedia dalam bahasa Tiongkok, Indonesia, Bahasa Inggris, dan Thailand.

Aplikasinya Gratis

Stiker yang dibuat menggunakan aplikasi LINE Creators Studio ini bisa menggunakan pakai foto sendiri, lo! Caranya mudah sekali, bisa langsung mengambil foto wajah yang tersimpan pada smartphone kamu. Menyenangkan sekali karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di iOS dan Android. Jika teman-teman ingin menggunakan aplikasi ini di Android, bisa langsung unduh di sini, ya!

Cara Pakai Aplikasi Mudah

Aplikasi ini memiliki fitur memotong foto, menyesuaikan tingkat tarnsparansi gambar, bahkan dapat menggambar langsung pada foto. Setelah stiker jadi, di aplikasi LINE Creators Studio kamu bisa meminta persetujuan dan menjualnya di LINE STORE. Wah, seru, ya!

Sepertinya lucu, ya, jika punya stiker dengan berbagai ekspresi wajah. Apakah kamu ingin mencoba membuat stiker sendiri?