Sambut Hari Sumpah Pemuda, Wajah Presiden Jokowi Ada di Stiker LINE, Lo!

By Yomi Hanna, Kamis, 5 Oktober 2017 | 07:51 WIB
Wajah Bapak Jokowi ada di stiker LINE (Hanna Vivaldi)

Sebentar lagi hari Sumpah Pemuda tiba. Ada program seru, lo, yang bisa dilakukan teman-teman untuk menyambutnya. Program apakah itu?

Lomba untuk Pemuda-pemudi Indonesia

Program ini berupa lomba membuat stiker dan Webtoon di LINE. Yang unik dari program ini adalah, stiker atau pun Webtoon yang dibuat harus ada hubungannya dengan karakter Bapak Joko Widodo (Jokowi). Dengan adanya lomba ini, diharapkan pemuda-pemudi Indonesia dapat berkreasi, berinovasi, serta dapat membagikan ispirasi kepada anak-anak muda lainnya di seluruh Indonesia.

Stiker Lucu Karakter Bapak Presiden

Karakter-karakter ini nantinya berupa kumpulan ekspresi wajah bapak Jokowi di sejumlah acara. Seperti saat Bapak Jokowi membagikan sepeda setelah mengajukan kuis. Selain stiker, akan ada Webtoon juga. Isinya menceritakan kegiatan pelajar yang melakukan magang di Istana dan Kantor Staf Presiden.

Pemenangnya Dipilih Langsung oleh Pak Jokowi

Tiga hasil karya terbaik hasil vote terbanyak akan masuk ke dalam top 3. Lalu, di minggu kedua Oktober, Bapak Jokowi akan memilih satu dari ketiga itu untuk dijadikan sebagai karya terbaik.

Karakter stiker Presiden Jokowi edisi peringatan Sumpah Pemuda akan diluncurkan pada 24 Oktober 2017 mendatang. Setelah diluncurkan, stiker ini dapat teman-teman unduh secara gratis mulai 24 Oktober selama dua bulan.