10 Kota Termacet di Dunia

By willa widiana, Kamis, 21 Desember 2017 | 06:07 WIB
10 Kota Termacet di Dunia (willa widiana)

Bobo.id – Kota-kota besar di seluruh dunia punya satu masalah yang sama, yakni kemacetan. Dari sekian banyak kota besar di dunia, ada 10 kota yang punya masalah kemacetan terparah.

Semakin lama waktu yang dibutuhkan pengendara dalam menghadapi kemacetan, tandanya kemacetan di kota itu semakin parah. Berikut 10 kota termacet di dunia!

10. Miami, Florida

Kota Miami mulai ramai di malam hari. Berkat keramaiannya di malam hari, kota ini menjadi kota termacet ke-10 di dunia. Dalam satu tahun, para pengendara di kota ini harus menghabiskan 64,8 jam di dalam kemacetan.

9. Paris, Prancis

Dari Amerika kita pindah ke Prancis. Kota Paris menjadi kota termacet ke-9 di dunia. Dalam setahun, pengendara di kota Paris harus menghabiskan waktu sebanyak 65,3 jam di kemacetan.

Baca Juga: Jalur Sepeda Melayang untuk Mengurangi Kemacetan

8. Atlanta, Georgia

Atlanta adalah salah satu kota yang ada di Amerika. Kota ini menjadi kota termacet ke-8 di dunia. Dalam setahun, pengendara di kota ini menghabiskan 70,8 jam di dalam kemacetan.

7. London, Inggris

Ternyata, London termasuk kota termacet ke-7 di dunia. Dalam satu tahun, pengendara di kota ini harus menghabiskan 73,4 jam di dalam kemacetan.

 6. Sao Paulo, Brazil

Sao Paulo termasuk salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan. Sayang, kota ini menjadi kota termacet ke-6 di dunia. Dalam setahun, pengendara di kota Sao Paulo harus menghabiskan waktu sebanyak 77,2 jam di kemacetan.