Yuk, Lakukan Kegiatan Ini untuk Merayakan Pergantian Tahun di Rumah!

By Putri Puspita, Sabtu, 30 Desember 2017 | 10:32 WIB
Yey, Tahun Baru tiba (Putri Puspita)

Bobo.id - Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2018. Ada yang memilih berlibur ke luar kota, ada juga yang memilih untuk berjalan-jalan di sekitar rumah.

Nah, untuk teman-teman yang akan merayakan pergantian tahun di rumah bersama keluarga, berikut adalah kegiatan yang bisa membuat momen ini jadi lebih seru dan berkesan.

Olahraga Bersama

Kamu bisa membuka hari dengan berolahraga bersama. Olahraga yang dilakukan bersama-sama pasti lebih menyenangkan. Selain itu, kita harus punya fisik yang kuat untuk menyambut tahun baru.

Baca juga: Asal-usul Tahun Baru di Tanggal 1 Januari

Pilah-pilah Isi Kamar

Hal menyenangkan lainnya adalah memilah isi kamar. Mungkin saja ada barang-barang yang bisa disimpan atau disumbangkan, seperti buku, baju, tas, dan lain-lain. Kegiatan ini juga membantu kamu untuk membuat kamar jadi lebih rapi.

Dekorasi

Pasti seru jika suasana rumah dibuat baru untuk memulai tahun yang baru, apalagi dikerjakan bersama-sama. Teman-teman bisa menentukan sendiri suasana baru yang ingin diciptakan, lalu mempersiapkan bahan-bahannya.

Memasak Bersama

Yummy… Memasak adalah kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Teman-teman bisa memilih berbagai macam menu baru yang akan dimasak.

Baca juga: Ternyata, dalam Setahun Ada Banyak Tahun Baru

Makan Bersama

Makan-makan sering menjadi pilihan untuk merayakan sesuatu. Nah, makan-makan ini juga bisa jadi pilihan ketika merayakan pergantian tahun di rumah.