[VIDEO] 5 Film Animasi Keren yang Akan Tayang Tahun 2018

By Sigit Purnomo, Senin, 22 Januari 2018 | 11:30 WIB
5 Film Animasi Keren 2018 (Sigit Purnomo)

Bobo.id - Petualangan, fantasi dan keluarga menjadi tema utama film animasi tahun 2018 ini. Yuk, cek, apa saja dan kapan tanggal tayang di bioskopnya.

  1. Peter Rabbit - Bercerita tentang perseteruan antara Peter Rabbit dengan Mr. McGregor. Dalam persaingannya untuk  mendapatkan kasih sayang dari seorang pencinta hewan. Film ini akan tayang 9 Februari 2018.
  2. Early Man - Film ini bercerita tentang manusia dan makhluk-makhluk prasejarah yang menjelajahi bumi. Terutama aksi Dug dan Hognob sang tokoh utama yang berusaha mempersatukan semua anggota suku. Film ini akan tayang 16 Februari 2018
  3. Isle of Dogs - Menceritakan tentang lima anjing lokal Chief, Rex, Boss, Duke, dan King. Mereka sebal berada di pulau yang  terisolasi. Sampai akhirnya datang seorang anak laki-laki bernama Atari Kobayashi ke pulau tersebut. Film ini akan tayang 23 Maret 2018
  4. Incredible 2 - Bercerita tentang Bob Parr yang harus menjaga ketiga anaknya Violet, Dash dan Jack Jack selama Helen sang Elastigirl girl keluar melawan kejahatan. Tak disangka penjahat baru bernama Frozone muncul dan mengancam keselamatan mereka. Film ini akan tayang 15 Juni 2018.
  5. Hotel Transylvania 3: Summer Vocation - Film ini bercerita tentang Dracula, Mavis, Johnny dan teman-temannya pada saat mereka berlibur di kapal pesiar mewah. Di sini Dracula jatuh cinta dengan Ericka, kapten misterius kapal tersebut. Film ini akan tayang 13 Juli 2018.

Video trailer-nya bisa kita lihat disini:

Sumber : Columbia Pictures, Summit Entertainment INC, Fox Pictures, Disney, Sony Pictures