Kaki Pria Ini Terlalu Bau Sehingga Saat Melakukan Spa Ikan, Semua Ikan Mati

By David Togatorop, Senin, 18 Juni 2018 | 08:14 WIB
Spa ikan (Worldofbuzz.com)

Bobo.id - Spa ikan adalah perawatan umum di mana pengunjung dapat membenamkan kaki ke dalam wadah berisi air hangat dan membiarkan semua ikan kecil menggigit kulit kaki yang sudah mati atau mengeras.Ada seorang pengunjung yang melakukan spa ikan dan merasa senang, tapi sayangnya tidak demikian pada ikan malang itu.Pada malam Tahun Baru, seorang pria paruh baya bernama Wong, pergi untuk melakukan spa ikan.Namun akhirnya dia malah membuat semua ikan mati karena kakinya yang super bau.

BACA JUGA: Bolehkah Kita Berolahraga Tanpa Memakai Alas Kaki? Ini AlasannyaKisah lucu ini terjadi di Beijing, China.Pria bernama Wong itu bergabung dengan perusahaan teknologi setelah lulus dan telah bekerja di sana selama 10 tahun.Dia bekerja lembur hampir setiap hari dan jarang punya waktu untuk dirinya sendiri.

Pada malam tahun baru, Wong akhirnya mempunyai banyak waktu libur kerja dan dia memutuskan untuk bersantai.

BACA JUGA: Lemak Nabati di Dalam Alpukat Ternyata Baik untuk Kesehatan OtakDi tempat spa, ia menuju ke sudut tempat spa untuk melepas sepatunya.Ia lalu langsung mencelupkan kakinya ke dalam wadah yang berisi air hangat.Ketika waktu habis, bos toko datang untuk meminta uang dari mereka dan terkejut melihat semua ikan itu telah mati.Dia juga mencium sesuatu yang 'mengerikan' yang berasal dari air.Karena sang bos yakin bahwa Wong sengaja meracuni ikan itu, sang bos menuntutnya untuk mengganti kerugiannya.Kedua belah pihak berdebat beberapa saat sebelum Wong mengungkapkan penyebab sebenarnya kematian ikan tersebut.Rupanya, Wong menjelaskan bahwa karena rutinitas hariannya yang sibuk, dia belum benar mencuci kakinya selama 10 tahun, dan kaki yang kotor pasti telah membuat semua ikan itu mati.

BACA JUGA: Sebelum Lihat Gerhana Bulan 28 Juni Nanti, Simak Fakta Menarik IniSang bos sama sekali tidak bisa mempercayai setelah mendengarnya, tapi segera kemudian memutuskan untuk membiarkan Wong pergi karena tahu tidak ada unsur kesengajaan.Tentu saja, Wong kemudian berjanji untuk menjaga kebersihan sesudah insiden 'mematikan' tersebut. (Adrie P. Saputra)

Lihat video ini juga, yuk!