Bobo.id - Membuat diagram dan grafik saat ini bisa lebih mudah karena banyak aplikasi pengolahan data yang bisa kita gunakan.
Sejak sekolah dasar kita sudah diajarkan untuk mengoperasikan berbagai aplikasi pengolahan kata.
Salah satu aplikasi pengolahan kata paling sering digunakan yaitu Microsoft Word.
Dengan Microsoft Word, kita bisa membuat dokumen berupa tulisan, diagram, hingga grafik.
Nah, jika sebelumnya kita sudah belajar membuat grafik dengan Microsoft Word, saat ini kita akan belajar membuat diagram.
Berikut ini langkah mudah yang bisa kamu ikuti.
Baca Juga: Cara Menggabungkan File Word Mudah dan Cepat, Tak Perlu Copy Paste
Cara Membuat Diagram di Microsoft Word
1. Buka Microsoft Word, kemudian siapkan dokumen berupa tabel yang ingin diubah menjadi bentuk diagram.
2. Kemudian pilih menu 'Insert' dan pilih ikon gambar 'chart' seperti berikut ini.
Penulis | : | Grace Eirin |
Editor | : | Sarah Nafisah |
KOMENTAR