Bobo.id - Cara mencari kata di Word ini perlu dipahami agar kita dapat dengan mudah mengidentifikasi adanya salah pengetikan.
Ketika kita mempunyai tugas akademik, umumnya tugas itu harus dibuat dengan rapi dan detail.
Kesalahan sedikit saja seperti penggunaan tanda baca yang tidak sesuai hingga typo akan menurunkan kualitas dokumen.
Untuk mengatasinya, Microsoft Word telah menyediakan tools editor yang dapat dipakai untuk menyunting dan mengubah kata yang kurang sesuai.
Mamangnya bagaimana cara mencari kata di Word menggunakan fitur yang ada? Kita cari tahu bersama, yuk!
Microsoft Word memiliki banyak fitur yang membuat aktivitas yang dilakukan penggunaannya menjadi lebih mudah.
Salah satu fitur yang dimiliki Microsoft Word adalah menemukan kata tertentu pada dokumen, teman-teman.
Biasanya, kita akan coba memeriksa lagi setiap bagian paragrafnya untuk menemukan kata tertentu. Padahal, cara itu cukup memakan waktu.
Microsoft Word menyediakan fitur bernama 'Find' yang digunakan untuk menemukan berbagai elemen pada teks secara cepat.
Fitur 'Find' bisa digunakan dengan sangat mudah karena letaknya berada di sudut kanan layar komputer atau laptop kita.
Kalau teman-teman masih menggunakan Microsoft Word 2007, maka fitur 'Find' ditandai dengan sebuah logo bergambar teropong.
Baca Juga: Cara Buat Bingkai di Word dengan Mudah, Ikuti Langkah Ini!
Source | : | Kompas Tekno |
Penulis | : | Fransiska Viola Gina |
Editor | : | Sarah Nafisah |
KOMENTAR