Rangkaian Menu Baru McDonald's Indonesia, Cita Rasa Khas Jepang Hingga Minions

By Sarah Nafisah, Jumat, 19 Juni 2020 | 11:30 WIB
Menu baru McDonalds Taste of Japan dan Minions. (McDonald's Indonesia)

 

Bobo.id - Jepang terkenal memiliki berbagai inovasi teknologi yang canggih. Meski begitu, masyarakatnya masih mempertahankan budaya tradisionalnya, lo.

Selain teknologi, Jepang juga terkenal akan berbagai macam kulinernya yang unik dan lezat. Tak heran banyak orang yang ingin mengunjungi negeri sakura ini untuk berwisata.

Karena itulah kali ini McDonald's Indonesia meluncurkan rangkaian menu baru yang terinspirasi dari berbagai kuliner khas Jepang.

Setelah sukses dengan rangkaian menu khas Korea beberapa bulan lalu, kini McDonald's Indonesia kembali mengangkat cita rasa khas Asia melalui rangkaian "Taste of Japan".

Tidak hanya itu, ada rangkaian menu dari film kartun ternama, yaitu Minions. Kira-kira ada menu baru apa saja? Yuk, kita cari tahu!

Baca Juga: Inilah 3 Makanan yang Biasa Disantap Warga Jakarta untuk Sarapan, Favoritmu Salah Satunya?

Menu Taste of JapanBeef Yakiniku Tamago McFlavor, menu ini adalah burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku, nori (rumput laut), telur, dan irisan kol.McSpicy Yakiniku McFlavor, adalah burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut), irisan kol, saus yakiniku, dan saus McChicken.

Fish Yakiniku McFlavor, menu burger dengan fillet ikan, kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, nori (rumput laut), dan irisan kol.Spicy Nori McFlavor Fries, camilan kentang goreng yang disajikan dengan saus nori yang pedas.Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue, es krim vanilla khas McD dengan campuran hojicha. Tersedia dengan topping Oreo atau Black Meringue yang manis. Sakura Fizz, minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping sakura yang berasal dari buah buahan berry.Iced Café Matcha Fushion, minuman perpaduan antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso. 

Baca Juga: BERITA POPULER: Berbagai Kebiasaan yang Harus Dihindari Penderita Diabetes Hingga Buah-Buahan Penghilang Bau Mulut