Jangan Sampai Ketinggalan Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero dalam Rangka Hari Ayah! Catat Tanggalnya! #AyahSiap

By Avisena Ashari, Sabtu, 7 November 2020 | 17:30 WIB
Ilustrasi anak dan ayah.Yuk, ikuti Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero dalam rangka Hari Ayah 2020! (Designed by Freepik)

Bobo.id - Peringatan Hari Ayah akan segera tiba, teman-teman.

Hari Ayah di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November.

Sosok ayah merupakan sosok pahlawan super bagi keluarga. Karenanya, dalam rangka merayakan Hari Ayah tahun 2020, Nakita.id mengadakan rangkaian acara Ayah S.I.A.P untuk para ayah Smart, Inspirational, Active, dan Playful.

Salah satu dari rangkaian acara Ayah S.I.A.P adalah Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero yang bekerja sama dengan Majalah Bobo dan Majalah Mombi.

Sebelum mencari tahu keseruan apa yang akan ada di Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero, kita simak dulu rangkaian acara Ayah S.I.A.P dalam rangka Hari Ayah, yuk!

Rangkaian Acara Ayah S.I.A.P di Hari Ayah 2020

Rangkaian acara Ayah S.I.A.P dari Nakita.id bekerja sama dengan Female Media Grid Network Kompas Gramedia akan berlangsung selama 3 hari, teman-teman.

Mulai dari tanggal 12 - 14 November 2020 akan ada banyak aktivitas seru untuk para ayah, ibu, dan anak dalam rangka merayakan Hari Ayah.

Baca Juga: Rayakan Hari Ayah, Ajak Ayahmu untuk Ikut Kompetisi Mendongeng, yuk! #AyahSiap