Cari Jawaban Materi Kelas 6 SD/MI Tema Wirausaha, Apa Saja Perbedaan Formulir Pendaftaran dan Formulir Ujian?

By Thea Arnaiz, Sabtu, 20 November 2021 | 08:00 WIB
Kunci jawaban materi kelas 6 SD tema wirausaha, apa saja perbedaan formulir pendaftaran dan formulir ujian. (Foto oleh Kindel Media dari Pexels)

 

Bobo.id - Kali ini kita sudah sampai di pelajaran tematik kelas 6 SD/MI tema wirausaha, subtema 3, pembelajaran 4, tepatnya halaman 92.

Teman-teman akan mempelajari materi tentang mengidentifikasi faktor-faktor yang mendukung keberhasilan wirausaha dan mengidentifikasi bagian-bagian formulir ujian.

Sebelum mengerjakan soal latihan dan menemukan kunci jawabannya, teman-teman perlu mengingat kembali materi tersebut secara singkat.

Untuk materi pertama, yaitu mengidentifikasi faktor-faktor yang mendukung keberhasilan wirausaha.

Kita sudah membaca percakapan antara Paman Leo, Lani, dan Meilin. Faktor-faktor keberhasilan wirausaha bisa terdiri dari kerja keras, semangat pantnag menyerah, dan bertanggung jawab.

Baca Juga: Cari Jawaban Materi Kelas 6 SD Tema 6, Informasi Penting dari Teks Bacaan ‘Dampak Pelaksanaan Tanggung Jawab’

Sedangkan, untuk materi kedua yaitu mengidentifikasi bagian-bagian formulir ujian.

Sama seperti materi sebelumnya yang membahas cara mengisi formulir, formulir ujian tentu harus diisi dengan lengkap agar bisa dikelompokkan dan agar tidak terjadi kesalahan.

Tentunya ada beberapa kolom yang berbeda dari formulir biasa dengan formulir ujian.

Formulir ujian terdiri dari beberapa kolom, yaitu judul formulir, contoh cara mengisi formulir, nama peserta ujian, jawaban peserta, petunjuk pengisian formulir, nomor peserta, tanggal lahir peserta, mata ujian yang diikuti, nomor paket ujian, nama sekolah peserta, tanggal dan tanda tangan peserta ujian.

Untuk lebih memahami kedua materi tersebut, teman-teman bisa mengerjakan latihan soal berikut ini.