Digelar Live Serentak, Intip Inspirasi Busana Lebaran di Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022, yuk!

By Grace Eirin, Sabtu, 9 April 2022 | 16:00 WIB
Female & Children Media Grid Network akan segera menayangkan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022. (Dok. Grid Network)

Bobo.id - Menjelang lebaran, kebanyakan masyarakat Indonesia akan mempersiapkan busana untuk Hari Raya Lebaran

Apakah kamu sudah menyiapkannya dari sekarang? Jika belum, kamu bisa mencari inspirasi dari mana saja. 

Misalnya, dengan menonton televisi, mencari di internet, ataupun menyaksikan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 yang digelar oleh Female & Children Media Grid Network ini, teman-teman. 

Female & Children Media Grid Network menayangkan pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.

Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia untuk menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear dalam menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Female & Children Media Grid Network sendiri terdiri dari Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids.

Panggung Fashion Date menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.

Ada 7 Sesi Berbeda

Virtual trunk show yang terdiri dari 7 sesi berbeda ini akan menampilkan tren-tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya.

Baca Juga: Female & Children Media Grid Network Gelar Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022, Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran Nanti!

Fashion Date ini diselenggarakan bekerja sama dengan Pelangi Wastra Indonesia (PWI), komunitas perkumpulan fashion desainer yang mengusung koleksi desainer yang terbuat dari kekayaan wastra khas Indonesia.

Sebanyak 8 desainer dari PWI masing-masing menciptakan dan menampilkan koleksi berupa 3 buah busana eksklusif hanya untuk Fashion Date, disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan.