Link Live Streaming Upacara 17 Agustus 2022 dan Informasi Lengkapnya

By Thea Arnaiz, Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Link live streaming upacara 17 Agustus 2022 yang memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia. ( Mufid Majnun/unsplash)

 

Bobo.id - Live streaming upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta bisa teman-teman saksikan, lo.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini penting dilakukan, untuk mengingat hari kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Nantinya, upacara 17 Agustus ini dilaksanakan pada pukul 10:00 WIB dan bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia baik secara langsung maupun online.

Berikut, ketentuan menghadiri upacara 17 Agustus 2022 dan link live streaming yang tidak boleh kita lewatkan. Yuk, simak! 

Cara Mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2022 secara Langsung dan Online:

Tahukah teman-teman, ternyata upacara perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang mendapatkan kesempatan, lo.

Setidaknya, ada kuota bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara bendera di Istana Merdeka, yaitu sekitar 1.000 sampai 2.000 pada pagi hari.

Sedangkan, pada sore hari ada 2.000 sampai 3.000 kuota.

Lalu, selain bisa dihadiri langsung ada juga kuota bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara bendera di Istana Merdeka tapi secara online.

Kuota yang disediakan sekitar 77.000 dan seluruh masyarakat Indonesia bisa mencoba mendaftarkan diri. Yuk, buruan daftar, ini caranya. 

Langkah-Langkah Pendaftaran Upacara Bendera secara Langsung: 

Baca Juga: Lirik Mengheningkan Cipta, Lengkap dengan Sejarah dan Maknanya