Super Gemas! Laba-Laba Peliharaan Ini Dibuatkan Rumah oleh Pemiliknya

By Grace Eirin, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Alih-alih tinggal di sarangnya, laba-laba ini justru dibuatkan rumah sendiri oleh pemiliknya. (SHE'S REGALLY BOLD/The Dodo)

Bobo.id - Ketika mempunyai hewan peliharaan, seseorang akan menunjukkan kasih sayang kepada hewan peliharaannya dengan beragam cara. 

Misalnya dengan memberikan makanan kesukaannya, membuatkan mainan, menemani mereka bermain, melatih mereka, atau membuatkan rumah khusus untuk hewan peliharaan kita. 

Membuatkan rumah khusus untuk hewan peliharaan berlaku khusus untuk kucing, anjing, burung, atau ikan.

Namun, pernahkah kamu melihat seekor laba-laba peliharaan dibuatkan rumah oleh pemiliknya? 

Kamu mungkin penasaran, untuk apa seseorang membuat rumah bagi laba-laba sementara hewan itu dapat membuat rumahnya sendiri dengan jaring? 

Uniknya, ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata, lo, teman-teman. Kisah menarik ini bahkan diceritakan melalui The Dodo

Jika kamu penasaran, simak rangkuman kisah berikut ini, yuk!

Seekor laba-laba bernama Pickles, yang merupakan laba-laba lompat ditemukan pertama kali karena suka merangkak di ambang pintu pemilik akun TikTok She's Regally Bold.

Dalam beberapa waktu, pemilik akun tersebut memelihara Pickles. Namun, tidak lama kemudian, Pickles meninggal. 

Tak disangka, sebelum meninggal, Pickles sempat melahirkan anak-anaknya, sehingga di rumah itu ada beberapa laba-laba kecil. 

She's Regally Bold merasa gemas dengan tingkah laku unik laba-laba kecil itu, karena mereka terlihat tertarik dengan banyak hal. 

Baca Juga: Lucu dan Gemas, Ini 5 Jenis Anjing Berbulu Lebat yang Cocok Jadi Hewan Peliharaan