Cari Jawaban Soal Grammar Excercise, Chapter 1: Talking about Self

By Niken Bestari, Senin, 5 Desember 2022 | 20:00 WIB
Berikut adalah jawaban soal Grammar Review: Excercise I dan II halaman 14-16, Chapter 1: Talking about Self, Bahasa Inggris kelas 10 kurikulum 2013. (Freepik)

Bobo.id - Berikut ini adalah pembahasan soal Grammar Excercise halaman 14-16 pada buku Bahasa Inggris kelas 10 kurikulum 2013.

Soal Grammar Excercise itu termasuk pada Chapter 1: Talking about Self, yang mengajari kita untuk membuat deskripsi mengenai diri sendiri.

Selain itu, kita juga belajar materi grammar, termasuk Pronouns. Pronouns adalah kata yang digunakan sebagai ganti dari kata benda atau frase kata benda.

Menurut Kamus Cambridge juga menuliskan bahwa pronoun biasanya digunakan untuk merujuk pada kata benda yang sudah disebutkan sebelumnya. Dalam bahasa Indonesia, pronoun memiliki arti sebagai kata ganti.

Materi Pronouns yang kita dapatkan adalah subjective pronouns, objective pronouns, and possessive pronouns yang sudah teman-teman dapatkan di sekolah.

Nah, untuk meningkatkan pemahaman mengenai pronouns ini, kita kerjakan soal di buku pelajaran halaman 14-16 berikut ini, yuk.

Jangan lupa untuk berdiskusi dengan guru dan teman-teman yang lain juga, ya!

Jawaban Soal Grammar Review 

Berikut jawaban dari beberapa soal grammar review yang ditulis dengan huruf tebal.

A. Subjective Pronouns:

1. (Me/I) come to Yogyakarta every month.

Baca Juga: Contoh Dialog Active Conversation, Chapter 4: Natural Disaster - An Exposition