Bikin Haru, Anjing Terlantar yang Meringkuk di Atas Selimut Ini Berhasil Diselamatkan

By Fransiska Viola Gina, Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:00 WIB
Elliot menunggu berhari-hari di atas selimut. (The Dodo/Suzette Hall)

Bobo.id - Anjing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara karena tingkah laku yang menggemaskan dan kesetiaannya.

Selain bisa dijadikan sahabat, hewan satu ini juga bisa menjadi penjaga rumah, penjaga peternakan, bahkan mereka juga bisa berburu. 

Meski begitu, ada juga anjing yang dengan sengaja ditinggal oleh pemiliknya karena beberapa alasan, seperti pindah rumah.

Hal serupa dialami oleh seekor anak anjing kecil yang kemudian berkeliaran di area tertutup rumah sakit yang sedang direnovasi.

Anjing itu ditemukan oleh para pekerja konstruksi keesokan harinya. Meski tak tahu dari mana asalnya, pekerja itu ingin membantunya.

Awalnya, para pekerja mencoba menangkap anjing yang dinamainya Elliot itu. Sayangnya, anjing itu malah ketakutan dan langsung kabur. 

Setelah mencoba beberapa kali dan gagal, para pekerja memutuskan untuk mencari penyelamat berpengalaman untuk menyelamatkan Elliot. 

Sementara menunggu penyelamat datang, mereka terus melakukan apa yang mereka bisa untuk membuat anjing itu nyaman. 

Para pekerja itu meninggalkan selimut di tempat anjing biasa tidur. Setelahnya, anjing itu hanya akan menunggu di selimut kecilnya setiap hari. 

Tak hanya selimut, para pekerja juga menyiapkan makanan dan air untuk anak anjing tersebut hingga akhirnya mereka menemukan penyelamatan. 

Pekerja itu langsung menghubungi tempat penyelamatan Logan's Legacy dan Kak Suzette Hall dengan sigap langsung membantu. 

Baca Juga: Mengharukan, Anjing Ini Akhirnya Diselamatkan Setelah Ditinggalkan di Bangunan Kosong