Terbit Hari Ini, Lihat Keindahan Negeri-Negeri di Atas Awan di Majalah Bobo Terbaru Edisi 22, yuk!

By Sarah Nafisah, Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:30 WIB
Majalah Bobo terbaru edisi 22 sudah terbit. Terbit 31 Agustus 2023. (Majalah Bobo)

Bobo.id - Indonesia merupakan negara kepulauan yang kaya akan tempat-tempat unik dan menarik.

Bahkan saking uniknya, banyak tempat-tempat yang diberi julukan sesuai dengan ciri khasnya. Misalnya, Bogor yang dijuluki "Kota Hujan", Bandung dijuluki "Kota Kembang", Pekalongan dijuluki "kota Batik", dan masih banyak lagi.

Namun, siapa yang pernah mendengar tentang tempat yang dijuluki "Negeri di Atas Awan"?  

Ternyata ada beberapa daerah di Indonesia yang dijuluki sebagai "Negeri di Atas Awan". Hal itu karena tempat-tempat ini memiliki hamparan awan dan kabut yang indah.

Siapa yang penasaran ingin tahu di mana saja keberadaan "Negeri di Atas Awan"?

Nah, pada Majalah Bobo edisi 22, kita bisa melihat berbagai tempat indah yang disebut sebagai "Negeri di Atas Awan".

Tak hanya tentang Negeri-Negeri di Atas Awan, di edisi kali ini teman-teman juga akan diajak untuk mencari tahu fakta unik tentang beruang madu, lo.

Selain itu, ada juga rubrik-rubrik yang sayang sekali jika dilewatkan. Misalnya, dongeng, cerita pendek (cerpen), dan juga cerita bergambar (cergam).

Salah satunya adalah cerita pendek berjudul Buku Ajaib Sabila. Cerpen ini berkisah tentang Sabila yang suasana hatinya sedan buruk. Namun, sepulang sekolah ia malah diajak pergi ke Toko Buku oleh Mbak Ayu. Namun, karena biasanya Mbak Ayu akan membelikan es krim setelah dari Toko Buku, Sabila mau diajak pergi. Di Toko Buku, Mbak Ayu membelikan Buku Ajaib untuk Sabila. Hari-hari setelah itu suasana hati Sabila tak buruk lagi. Kira-kira apa yang dilakukan Buku Ajaib milik Sabila, ya? Baca cerita lengkapnya di Majalah Bobo terbaru yang terbit hari Kamis, 31 Agustus 2023 ini!

Intip juga isinya di sini:

Menu Majalah Bobo Edisi 21, Terbit 31 Agustus 2023

Baca Juga: Cerita-Cerita Legendaris di Majalah Bobo yang Banyak Disukai Pembaca