Keren, Smartphone Ini Bisa Dilipat, Lo!

By Yomi Hanna, Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:33 WIB
Samsung Galaxy X yang bisa dilekukkan (Hanna Vivaldi)

Smartphone zaman sekarang sudah semakin canggih, ya. Mulai dari kamera dengan mega pixel yang semakin besar, layar sentuh yang anti retak, baterai dengan daya yang besar, serta kehebatan perangkat lainnya. Contohnya saja smartphone yang sempat ramai dibicarakan baru-baru ini, yaitu iPhone X. Tidak hanya itu, sebentar lagi akan hadir juga smartphone yang tidak kalah canggih, lo. Yaitu Samsung Galaxy X. Hmm…kira-kira apa kehebatan smartphone yang satu ini, ya?

Sudah Lama Dirancang

Samsung Galaxy X dikatakan sebagai ponsel lipat. Rancangan ponsel lipat ini sebenarnya sudah lama dibuat. Namun, hingga diluncurkan nanti, pihak Samsung berusaha untuk menyempurnakan kehebatan smartphone yang satu ini. Sampai saat ini, belum ada waktu yang pasti kapan ponsel ini akan diluncurkan.

Smartphone yang Bisa Dilekukkan

Ponsel lipat yang dimaksud di sini adalah, smartphone yang layarnya fleksibel, mudah diubah-ubah, dan dilekuk. Untuk spesifikasi dan sistem kerja smartphone ini, sebenarnya mirip dengan smartphone terbaru pada umumnya. Hanya saja bentuknya yang bisa dilekuk-lekukkan membuat smartphone ini kelihatan berbeda. Wah, unik sekali, ya, teman-teman!