Rumah untuk Anjing Peliharaan Ini Harganya Mencapai Ratusan Juta

By willa widiana, Kamis, 14 Juni 2018 | 13:30 WIB
Inilah rumah untuk anjing peliharaan yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. (chron.com)

Bobo.id - Sama seperti manusia, umumnya semua hewan peliharaan pastilah memiliki rumah. Mulai dari hewan kecil seperti hamster dan ikan, hingga kucing dan anjing.

Sekarang ada sebuah rumah anjing yang sangat mewah, lo! Seperti apa, ya?

Tempat Tinggal Mewah untuk Si Hewan Setia

Mungkin teman-teman pun sudah tahu, bahwa banyak orang menganggap anjing merupakan hewan piaraan yang paling setia kepada majikannya.

Banyak orang yang memelihara anjing dan sangat memanjakan anjingnya, mulai dari perawatan ke salon, memberikan kasur yang empuk, makanan yang enak, dan sebagainya.

Nah, karena terinspirasi dari hal itulah, Alice Williams kemudian terpikir untuk menciptakan rumah mewah bagi seekor anjing. Kini, setelah 3 tahun terpikirkan ide tersebut, akhirnya rumah tersebut bisa tercipta.

Perusahaan bernama Hecate Verona dari London, Inggris, kemudian membangun kandang anjing yang sangat mewah, bahkan memiliki beragam fasilitas.

BACA JUGA: 5 Aktivitas di Rumah yang Bisa Membakar Kalori, Salah Satunya Belajar

Fasilitas Dog Manors

Kandang anjing ini dinamakan Dog Manors. Bentuknya seperti sebuah rumah mewah sungguhan! Bahannya pun berkualitas, lo, teman-teman. 

Jika teman-teman membeli Dog Manors, maka anjing kesayangan teman-teman akan menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti AC, lampu rumah, kamera, makanan dan air yang diatur sedemikian rupa oleh sebuah sistem tertentu, kamera dan alat pemantau yang bisa disambungkan langsung kepada teman-teman sebagai pemiliknya.

BACA JUGA: Mengalami Cedera Saat di Rumah? Lakukan 5 Pertolongan Pertama Ini