Rajin Berolahraga, 10 Anak Raih Beasiswa Pendidikan Melalui MILO GraduACTIV

By Iveta Rahmalia, Jumat, 28 Januari 2022 | 11:00 WIB
Berolahraga memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita. (Foto oleh Yan Krukov dari Pexels)

Bobo.id - Dua tahun belakangan ini, kebanyakan dari kita melakukan kegiatan hanya dari rumah, mulai dari sekolah, belajar, bahkan bekerja. 

Meski melakukan banyak hal dari rumah, kita tentu tetap bisa aktif bergerak, lo, teman-teman. Kita bisa melakukan banyak aktivitas fisik atau olahraga dari rumah. 

Seperti sepuluh teman kita yang meraih beasiswa pendidikan melalui MILO GraduACTIV ini. Mereka merupakan bagian dari MILO ACTIV Academy All Stars. 

MILO GraduACTIV sendiri merupakan program berkelanjutan di bawah naungan MILO ACTIV Indonesia.

Program ini dihadirkan untuk memberikan semangat dan sebagai bentuk penghargaan bagi para peserta yang telah mengikuti kegiatan di MILO ACTIV Academy sepanjang 2021. 

Kesepuluh teman kita tadi bisa menjadi panutan bagi teman-teman lain atau masyarakat luas untuk tetap bergerak aktif walaupun di rumah saja. 

Para juri memilih tiga peserta yang meraih nilai tertinggi dan memenuhi penilaian berdasarkan fisik, kognitif, serta sosial/karakter. Pemenang terpilih ini akan mendapatkan beasiswa pendidikan senilai total lebih dari 150 juta rupiah dan juga produk MILO selama satu tahun.

Manfaat Olahraga Bukan Cuma Bikin Bugar

Teman-teman pasti sudah tahu kalau olahraga bisa membuat tubuh jadi sehat dan bugar.

Baca Juga: Lengkapi Kegiatan Olahraga di Rumah, Nestle Milo Luncurkan Platform Digital Edukasi Olahraga: MILO Activ Academy

Namun, tahukah teman-teman? Menurut Psikolog Anak dan Remaja, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi, M.Psi, melalu konferensi pers MILO GraduActiv, olahraga juga bisa memengaruhi fokus belajar kita.

Lebih lengkapnya, olahraga bisa memberikan manfaat-manfaat ini: