Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 Tampilkan Tema Denim Chic untuk Fashion Anak Perempuan

By Iveta Rahmalia, Sabtu, 9 April 2022 | 17:00 WIB
Kak Lucia, Pemimpin Redaksi Children Media Grid Network bersama para model "Denim Chic". (Fauzi Anwar/Dok. GridNetwork)

Bobo.id - Pada hari ini, tepatnya pukul 16.00 WIB tadi, diselenggarakan pertunjukkan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022.

Acara ini diselenggarakan oleh Female & Children Media Grid Network, yang diinisiasi oleh Stylo Indonesia untuk menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear dalam menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Female & Children Media Grid Network sendiri terdiri dari Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids.

Ada tujuh sesi berbeda dalam acara ini yang menampilkan tren-tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya.

Salah satunya adalah sesi “Denim Chic” - NydMe by Nydi Citra for Bobo & GridKids. Seperti koleksinya? Yuk, cari tahu! 

“Denim Chic” - NydMe by Nydi Citra for Bobo & GridKids

NydMe, brand fashion yang diciptakan oleh Nydi Citra ini sebenarnya merupakan brand yang biasanya menciptakan busana untuk orang dewasa.

Namun, khusus untuk momen Fashion Date, Nydi Citra memperluas koleksinya dengan pilihan busana anak perempuan.

NydMe memiliki gaya eklektik yang menggabungkan beberapa unsur dan gaya yang berbeda menjadi satu kesatuan baru yang selaras.

Baca Juga: Digelar Live Serentak, Intip Inspirasi Busana Lebaran di Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022, yuk!

Inspirasi untuk koleksi “Denim Chic” ini dayang dari kehidupan bohemian.

Dengan jenis pakaian berupa jaket oversize, koleksi dengan material utama denim ini juga memadukan bahan kain motif plaid dan renda.