Rahasia Membuat Telur Dadar Tahu Mengembang dan Enak Seperti di Restoran, Pakai 4 Hal Ini!

By Iveta Rahmalia, Rabu, 30 September 2020 | 07:54 WIB
Rahasia membuat telur dadar tahu mengembang dan enak. (Sajian Sedap)

Bobo.id - Di masa pandemi COVID-19 ini, sebaiknya kita membuat makanan sendiri daripada membeli di rumah makan atau restoran. 

Ini dilakukan agar kita jadi lebih terhindar dari penyebaran virus. Kita juga bisa, lo, membuat makanan yang enak seperti yang ada di rumah makan. 

Apalagi kalau teman-teman ingin menjadi koki cilik atau suka memasak, pasti rasanya seru jika kita membuat makanan di rumah. Jangan lupa minta bantuan orang dewasa, ya! 

Biasanya, bahan yang paling mudah diolah menjadi makanan adalah telur. Kalau teman-teman bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja, sebaiknya coba menu telur dadar tahu.

Menu makanan ini hadir dengan tampilan yang tidak biasa dan rasanya sangat nikmat. Tambahan tahu membuat telur dadar jadi lebih padat dan lebih tebal.

Selain itu, di dalamnya terdapat paduan tekstur yang menyenangkan. Ke dalamnya, kita juga boleh menambahkan bahan lainnya.

Ada rahasianya, nih, teman-teman. Perhatikan empat hal ini agar telur dadar tahu bisa mengembang dan enak seperti di rumah makan: 

Baca Juga: Rahasia Telur Dadar Gulung Khas Korea Anti Gagal Tergulung Sempurna, Cuma Pakai 4 Bahan!