Sehat dan Menyenangkan, Ada Ajang Lari untuk Anak-Anak! Seperti Apa?

By Bobo.id, Kamis, 26 September 2024 | 13:55 WIB
Peresmian ajang lari Planet Sports Run 2024 bersama Daniel Mananta dan Dokter Tirta pada 25 September 2024 di Planet Sports Asia Djakarta Theater. (Planet Sports Asia)

Bobo.id - Lari adalah salah satu olahraga yang sedang digemari banyak orang saat ini. 

Apakah teman-teman senang berolahraga terutama lari? Kalau iya, teman-teman mungkin akan tertarik dengan Planet Sports Run 2024! 

Planet Sports Asia adalah perusahaan yang menjual perlengkapan olahraga. Pada 25 September 2024, mereka melakukan peresmian program ajang lari mereka di Planet Sports Asia, Djakarta Theater. 

Nah, Planet Sports Run 2024 adalah ajang lari yang akan diselenggarakan pada 8 Desember 2024 tepatnya di ICE BSD City, Tangerang.

Peresmian ini juga dihadiri oleh para penyuka olahraga, lo, teman-teman! Yaitu Daniel Mananta seorang public figure dan juga Dokter Tirta seorang dokter yang suka dengan olahraga. 

Bertemakan “Unlock Your Best”

Tahun ini, mereka mengajak para peserta ajang lari untuk berani memulai langkah menuju versi terbaik diri mereka. Tema ini mendukung semua peserta untuk mencapai target lari terbaik dari diri mereka.

Ajang Lari Kreatif

Ternyata, Planet Sports Run adalah ajang lari pertama dan satu-satunya yang memakai sistem point-based reward. 

Sistem ini mengajak para peserta untuk menyelesaikan berbagai misi seru yang akan diberikan sebelum ajang lari berlangsung. Seperti, Sunday Runday ataupun Thursday Strength Training.

Peserta akan mendapatkan poin jika berhasil menyelesaikan misi itu. Mereka ingin mengapresiasi seluruh peserta dari berbagai misi yang diselenggarakan.

Mereka ingin mengajak peserta untuk menjadikan lari sebagai gaya hidup. Nantinya, Poin itu bisa ditukarkan menjadi voucher belanja!