Lucu, Boneka Ini Bisa Memeluk!

By Aisha Safira, Selasa, 11 April 2017 | 05:59 WIB
Kalau dipeluk, boneka ini akan balas memeluk. Foto: mashable.com (Aisha Safira)

Seorang insinyur bernama Xyla Foxlin membuat sebuah boneka. Boneka ini diberi nama Parihug’s Pari. Kalau dilihat, Pari seperti boneka binatang biasa berwarna abu-abu. Tetapi ada yang unik dari boneka ini. Pari bisa memeluk! Bagaimana caranya?

Boneka yang bisa dipeluk dan memeluk

Ternyata boneka lucu ini menyimpan teknologi yang canggih. Di dalamnya terdapat sebuah modul. Parihug’s Pari ini bekerja berpasangan. Jika salah satu Pari dipeluk, yang satunya akan balas memeluk. Boneka Pari ini memiliki sensor tekanan di dalamnya. Jadi ia bisa merasakan pelukan.

Misalnya saja ibumu memegang Pari yang satu dan kamu memegang Pari yang lain ya. Kalau ibumu memeluk Pari yang satu, Pari tersebut akan mengirimkan pelukannya ke Pari yang lain. Pari yang kamu pegang pun akan menerima pelukan itu dan membalasnya dengan memelukmu.

Boneka ini bisa dihubungkan ke aplikasi yang ada di telepon pintar. Setiap Pari bisa didaftarkan ke dalam aplikasi ini. Boneka ini juga terhubung dengan Wi-Fi, jadi pelukan bisa dikirimkan secara langsung.

Benar-benar memeluk

Pari ini benar-benar akan membuat posisi memeluk. Kakinya akan berada di bawah lenganmu. Salah satu tangan Pari akan berada di atas lenganmu. Nah, kepalanya akan bersandar kembut di pundakmu. Persis seperti orang yang sedang memeluk kan?

Kalau Pari tidak bisa memeluk lagi , artinya baterainya habis. Baterai Pari biasanya diganti setiap sebulan sekali. Boneka ini juga bisa dicuci kalau sudah kotor. Tinggal keluarkan modul yang ada di bagian bawah si Pari. Setelah itu, boneka ini bisa dicuci deh. Boneka yang lucu bukan?