Bobo.id - Teman-teman sudah menyiapkan busana untuk Hari Raya Lebaran nanti? Busana untuk Lebaran tidak harus baru, lo.
Kita juga bisa mix and match baju-baju lama dengan tampilan baru.
Kalau masih bingung, teman-teman bisa menonton pertunjukkan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 ini.
Female & Children Media Grid Network akan segera menayangkan pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.
Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia untuk menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear dalam menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.
Female & Children Media Grid Network sendiri terdiri dari Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids.
Panggung Fashion Date akan menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.
Akan Ada 7 Sesi Berbeda
Virtual trunk show yang terdiri dari 7 sesi berbeda ini akan menampilkan tren-tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya.
Baca Juga: Jadi Syarat Mudik Lebaran 2022, Begini Cara Mendaftar Vaksin Booster
Fashion Date bekerja sama dengan Pelangi Wastra Indonesia (PWI), komunitas perkumpulan fashion desainer yang mengusung koleksi desainer yang terbuat dari kekayaan wastra khas Indonesia.
Sebanyak 8 desainer dari PWI masing-masing menciptakan dan menampilkan koleksi berupa 3 buah busana eksklusif hanya untuk Fashion Date, disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan.
Adapun 8 orang desainer yang berpartisipasi dalam Fashion Date adalah Leny Rafael, Dwi Lestari Kartika, Nydi Citra, Fia Prasetyahadi, Lala Gozali, Ning Santoso, Adelina, dan Putri Permana.
"Secara keseluruhan, waktu persiapan acara Fashion Date 2022 ini dilakukan kurang lebih selama 1 bulan dengan melibatkan tim internal serta partner eksternal. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para brand partnership yaitu PWI dan seluruh desainer yang berpartisipasi, Tokopedia, Accha, Hangry Indonesia, dan Pergi Kuliner yang telah mendukung terlaksananya acara Fashion Date ini,” ungkap Ridho Nugroho, M.I.Kom, sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date.
Akan Tayang Live Serentak
Dengan durasi 1 jam, Virtual Trunk Show Fashion Date akan ditayangkan secara live dan serentak di Tokopedia Play dan seluruh platform media sosial (Youtube Live, Instagram Live, TikTok Live, dan Facebook Live) milik 9 media yang berpartisipasi pada 9 April 2022 pukul 16.00 WIB.
Penayangan Virtual Trunk Show Fashion Date 2022 juga didukung oleh sejumlah media partner yaitu Stellar Women, Motion Radio, NetTV, Club Mode UI, Mind Talkers, BEM Podomoro University, BEM GAMA FIB Unpad, dan She Starts.id.
Nantikan dan saksikan penayangan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 di Tokopedia Play atau platform media sosial media yang berpartisipasi nanti sore, 9 April 2022 pukul 16.00 WIB!
Baca Juga: Jadi Salah Satu Tradisi saat Lebaran, Ini Ketentuan Menukarkan Uang di Bank Indonesia
----
Ayo, kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.
Penulis | : | Iveta Rahmalia |
Editor | : | Iveta Rahmalia |
KOMENTAR