Bobo.id - Teman-teman, pernahkah kamu menemukan kesulitan menghapus garis tabel melalui Microsoft Word?
Selain membuat tabel di Microsoft Excel, kita juga bisa membuat dan menyunting tabel menggunakan Microsoft Word.
Ketika kamu membuat tabel menggunakan fitur Insert Table, maka yang muncul adalah tabel yang menampilkan semua garis atau border di setiap sel tabel.
Namun, ada kebutuhan tertentu yang membuat kita harus menghapus satu atau beberapa garis di dalam tabel tersebut.
Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus garis tabel melalui Microsoft Word. Yuk, simak!
Menggunakan Toolbar Borders
Ketika kamu sudah memiliki tabel di dokumen Microsoft Word, maka di bagian atas akan terdapat menu Table Tools, yang terdiri dari Table Design dan Layout.
Klik Table Design untuk menemukan fitur Borders di sebelah kanan. Menu Borders ini digunakan untuk menyunting dan membuat garis tabel menjadi lebih beragam.
Secara lebih ringkas, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
Baca Juga: Cara Menambahkan Nomor Halaman pada Dokumen Microsoft Word
- Klik pada bagian tabel yang ingin di hapus garisnya.
- Klik tanda panah ke bawah pada menu Borders. Maka akan tampil pilihan-pilihan garis yang dapat ditampilkan atau dihapus.
Penulis | : | Grace Eirin |
Editor | : | Sarah Nafisah |
KOMENTAR