Bobo.id - Teman-teman tidak perlu bingung saat akan merapikan laporan, karena ada cara mengatur spasi di word yang mudah dilakukan.
MS Word memang aplikasi yang sangat sering digunakan dalam membuat sebuah laporan, menulis surat, dan lain sebagainya.
Karena jadi aplikasi yang sangat membantu, teman-teman perlu tahu berbagai fitur menari di dalamnya.
Beragam fitur tersebut akan membantu teman-teman dalam membuat berbagai jenis tulisan atau laporan.
Tanpa fitur-fitur tersebut, bisa jadi laporan atau tulisan teman-teman jadi berantakan dan kurang menarik.
Aplikasi menulis ini, akan membantu teman-teman bukan hanya dari mengatur jenis huruf tapi juga jarak spasi, lo.
Kali ini, teman-teman akan diajarkan untuk mengatur jarak spasi yang akan membantu membuat tulisan jadi lebih rapi.
Berikut akan ada dua cara pengaturan spasi, yaitu pengaturan spasi kata dan baris.
Mari simak penjelasan berikut yang bisa teman-teman coba dengan mudah di rumah.
Spasi antar kata bisa diatur dengan beberapa fitur yang ada di dalam word dengan mudah.
Pengaturan ini bisa dilakukan melalui ikon di sebelah menubar Font yang berbentuk panah ke bawah, yang bisa dilihat pada gambar berikut.
Baca Juga: 2 Cara Print di Word dengan Mudah dan Cepat, Sudah Tahu?
Hati-Hati Kandungan Gula di Minuman Manis, Bagaimana Memilih Minuman yang Tepat?
Penulis | : | Amirul Nisa |
Editor | : | Sarah Nafisah |
KOMENTAR