Bobo.id - Bagaimana cara membuat daftar isi otomatis di Microsoft Word?
Membuat daftar isi biasanya digunakan pada beragam format teks, seperti makalah, daftar isi buku, dan tugas lainnya.
Teman-teman pernah mendapat tugas makalah?
Makalah adalah karya tulis pelajar atau mahasiswa sebagai laporan hasil pelaksanaan tugas sekolah atau perguruan tinggi.
Kita perlu belajar mengoperasikan beberapa jenis Microsoft Office, salah satunya Microsoft Word untuk mengerjakan tugas makalah.
Tujuannya supaya kita terbiasa mengerjakan tugas menggunakan Microsoft Word di sekolah lanjutan seperti SMP, SMA, bahkan perguruan tinggi, teman-teman.
Nah, berikut ini ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk membuat daftar isi otomatis di Microsoft Word.
Yuk, simak!
Cara Membuat Daftar Isi Otomatis
1. Buka Microsoft Word di perangkat yang kamu gunakan. (Bobo menggunakan Microsoft Word 2019)
2. Pilih 'Blank Document' untuk membuat dokumen baru.
Baca Juga: Tips Mudah Memindahkan Tabel dari Microsoft Excel ke Microsoft Word
Hati-Hati Kandungan Gula di Minuman Manis, Bagaimana Memilih Minuman yang Tepat?
Penulis | : | Grace Eirin |
Editor | : | Bobo.id |
KOMENTAR