Lagu Baru Naura Berjudul Berani Bermimpi

By Yomi Hanna, Senin, 2 Oktober 2017 | 10:55 WIB
Lagu baru Naura berjudul Berani Bermimpi (Hanna Vivaldi)

Baru-baru ini, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang sering kita sebut dengan Naura, baru saja mengeluarkan lagu baru yang berjudul Berani Bermimpi. Lagu ini adalah ciptaan Kak Mhala dan Kak Tantra Numata. Isinya berupa ajakan kepada seluruh anak-anak Indonesia agar berani bermimpi.

Impian Naura Sebagai Penyanyi

Lewat lagu ini, Naura ingin mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi yang hebat seperti mamanya dan dapat menghibur orang lain dengan bernyanyi. Naura diizinkan mamanya untuk bernyanyi tapi dengan satu syarat, yaitu dia tetap menjalankan tanggung jawabnya di sekolah, agama, dan karier.

Soundtrack Film Naura & Genk Juara

Lagu Berani Bermimpi ini ada di dalam album soundtrack film Naura & Genk Juara. Dan akan dirilis bulan Oktober nanti, bersamaan dengan tayangnya film itu. Lagu ini merupakan versi lanjutan dari lagu Setinggi Langit yang isinya juga hampir sama, mengajak teman-teman untuk berani mewujudkan mimpi, harapan, serta cita-cita.

Video Clip yang Ceria

Video klip Berani Bermimpi ini ditampilkan dengan tema colorful serta ceria. Di dalam videonya nanti akan ada adegan saat Naura mencoba membantu teman-temannya yang gagal dalam melakukan percobaan sains hingga akhirnya mereka berhasil.

Nantinya teman-teman dapat membeli album lagu ini di Toko Buku Gramedia bersama kumpulan buku Naura yang judulnya ‘Aku Naura 100% Official’. Apakah teman-teman sudah tidak sabar menantikannya?