Gadis Kecil Ini Melukis Galaksi dan Menyumbangkan Hasil Penjualannya!

By Petronela Putri, Rabu, 21 Juni 2017 | 06:26 WIB
Foto: boredpanda.com (Petronela Putri)

Teman-teman senang melukis? Atau melakukan hobi-hobi tertentu? Ternyata hobi bisa menjadi hal yang menarik jika dilakukan dengan tekun, lo! Misalnya gadis kecil bernama Cassie Gee yang hobi melukis ini!

Pelukis cilik yang senang melukis galaksi

Cassie Gee adalah seorang gadis cilik asal Australia yang berusia 5 tahun. Ia senang melukis galaksi-galaksi yang indah. Cassie memang belum sekolah sehingga punya banyak waktu untuk melakukan hobi dan mengembangkan bakatnya.

Bakat Cassie Gee berkembang justru karena ibunya sangat sibuk. Ibu Cassie Gee adalah seorang dokter. Agar tidak merasa kesepian karena ibunya sangat sibuk, sang ibu memberikan Cassie Gee alat lukis. Menurut ibunya, Cassie Gee senang mencoret-coret gambarnya sendiri.

Cassie kemudian mulai menciptakan gambar-gambar imajinasinya sendiri yang akhirnya menjadi lukisan-lukisan cantik. Lukisan karya Cassie Gee bahkan sudah banyak terjual di Australia sendiri maupun di negara lain. 

Lukisan Galaksi

Lukisan abstrak warna-warni yang tampak seperti galaksi adalah salah satu karya terbaik Cassie Gee. Bahkan lukisan Cassie Gee disamakan dengan lukisan karya orang dewasa atau seniman pada umumnya, meski gadis kecil berkacamata ini masih berusia sangat muda.

Hingga kini, Cassie Gee sudah berhasil membuat ratusan lukisan galaksi yang dijual ke berbagai negara.

Menyumbangkan hasil penjualan lukisan

Ternyata, selain berbakat, Cassie Gee juga peduli pada sesama. Gadis ini memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan lukisan galaksinya kepada orang-orang yang kurang mampu. Hingga hari ini, nyaris Rp 10.000.000,- uang hasil penjualan lukisan Cassie Gee sudah disumbangkan ke berbagai pihak.

Nah, kisah Cassie Gee ini sekaligus bisa menjadi inspirasi yang menarik bagi kita semua ya, teman-teman. Ternyata hobi pun jika ditekuni bisa membawa hal yang baik bagi banyak orang, bahkan bisa digunakan untuk membantu sesama. Teman-teman punya hobi apa, nih?