Charlotte Lee Memiliki 5000 Koleksi Mainan Bebek Karet!

By Petronela Putri, Jumat, 23 Juni 2017 | 06:47 WIB
Foto: youtube.com (Petronela Putri)

Teman-teman hobi mengumpulkan mainan atau benda tertentu? Ternyata banyak, lo, orang yang senang mengumpulkan mainan tertentu. Salah satunya adalah Charlotte Lee yang memiliki koleksi 5000 bebek karet mainan!

Masuk Guinness Book of Records

Charlotte Lee sehari-hari bekerja sebagai asisten professor University of Washington. Walau sudah dewasa, ia suka sekali pada bebek karet warna kuning, yang sering dimainkan anak-anak ketika mandi.

Koleksi bebek karet Charlotte Lee berjumlah 5.631 buah, dan ditata sangat rapi di tempat tinggalnya. Saking banyaknya jumlah bebek karet Charllotte, ia mendapat penghargaan Guinness Book of Records atas koleksinya tersebut.

Mengumpulkan mainan bebek karet sejak lama

Menurut Chatlotte Lee, ia sudah mengumpulkan mainan bebek karet ini sejak tahun 1996. Semua koleksinya disimpan sangat rapi di apartemen tempat ia tinggal. Lemari-lemari besar berjejer di ruangan penyimpanan tersebut. Ia memiliki bebek karet berbagai ukuran dan bentuk, bahkan warnanya pun tak hanya kuning saja.

Charlotte Lee berburu bebek karet bersama suaminya ke berbagai tempat. Sebagian didapat Charlotte saat ia traveling ke berbagai negara. Sebagiannya lagi adalah hadiah ulang tahun dari sanak saudara dan teman-teman dekat Charlotte. Ya, mereka semua tahu kalau ia menyukai mainan bebek karet.

Mainan bebek unik

Charlotte tak hanya mengumpulkan mainan bebek biasa. Banyak mainan bebek koleksinya yang memiliki keunikan sendiri. Misalnya dapat mengeluarkan wangi-wangian, atau dapat mengeluarkan bunyi musik. Ukurannya pun beragam, mulai dari yang paling kecil hingga bebek karet raksasa yang dapat digunakan di kolam renang.

Wuih!