Menginap di Hotel Bersama Harimau

By Petronela Putri, Selasa, 11 Juli 2017 | 12:06 WIB
Foto: aspinallfoundation.com (Petronela Putri)

Ketika berkunjung ke kebun binatang, biasanya teman-teman bisa melihat binatang berkeliaran, mulai dari yang paling jinak hingga yang paling liar seperti singa dan harimau. Nah, tapa jadinya ya, kalau hewan-hewan liar ini berkeliaran di halaman hotel?

Hotel di dalam kebun binatang

Hal unik itulah yang menjadi ciri khas sebuah hotel di Inggris. Ternyata, hotel bernama Tiger Lodge tersebut memang berada di dalam sebuah kebun binatang.

Tiger Lodge ini berada di kawasan Port Lympne Wild Animal Park yang tak jauh dari kota London. Jika menginap di sini, teman-teman bisa melihat harimau-harimau yang dilepas begitu saja di halaman hotel.

Memiliki fasilitas yang bagus dan nyaman

Sama seperti hotel pada umumnya, Tiger Lodge juga memberikan fasilitas yang nyaman. Ada kamar-kamar dengan tempat tidur empuk, lengkap dengan dapur kecil dan televisi. Ada pula kompor yang bisa digunakan untuk memasak bersama keluarga.

Dari kamar hotel, para tamu bisa melihat lewat jendela, harimau-harimau sedang duduk santai atau berinteraksi dengan teman-temannya.  Wah, kalau menginap di sini, kita bisa bersantai di dalam kamar sambil memerhatikan para harimau yang melintas. Bahkan mereka juga makan dan tidur seperti biasa, seperti umumnya harimau di kebun binatang. Seru, ya!

Paket tur keliling kebun binatang

Tak hanya paket menginap, pihak hotel juga menawarkan paket tur untuk keliling kebun binatang dan melihat berbagai macam hewan yang ada di dalamnya. Untuk harga paket menginap di hotel unik ini, pengunjung dikenai biaya antara Rp 7.000.000,- hingga Rp 13.000.000,- per malamnya.

Tertarik datang dan menginap di Tiger Lodge, teman-teman?