Scribble Pen, Pulpen yang Bisa Menghasilkan Jutaan Warna!

By Petronela Putri, Rabu, 24 Mei 2017 | 02:59 WIB
Foto: ufunk.net (Petronela Putri)

Apa warna pulpen favorit teman-teman? Biru, merah, atau ungu? Nah, tetapi sekarang ada satu pulpen yang bisa menghasilkan ribuan bahkan jutaan warna sekaligus, lo! Canggih sekali, ya, teman-teman.

Pulpen dengan banyak warna

Pulpen itu dinamakan Scribble Pen. Meski di pasaran sudah banyak beredar pulpen sejenis –yaitu yang bisa menghasilkan lebih dari satu warna sekaligus, tetapi Scribble Pen menawarkan kecanggihan yang lain.

Scribble Pen merupakan salah satu pulpen yang bisa menghasilkan banyak sekali warna, hingga mencapai ribuan bahkan bisa juga jutaan warna sekaligus! Pulpen canggih ini memiliki memori sejumlah 1 Gigabyte yang berfungsi untuk menyimpan warna-warna tersebut. Hihi.

Dilengkapi dengan sensor warna

Nah, tetapi warna yang bisa teman-teman dapatkan dari Scribble Pen bukan hanya warna yang tersimpan di dalam memorinya saja, melainkan bisa juga menangkap warna lain dari benda-benda di sekitar.

Scribble Pen ini dilengkapi dengan sensor warna, fungsinya untuk mendeteksi warna lain yang teman-teman inginkan. Misalnya jika teman-teman menginginkan warna merah yang persis dengan buah apel, maka teman-teman bisa menempelkan pulpen pada buah apel. Kemudian, Scribble Pen bisa meniru warna tersebut sehingga persis aslinya. Begitu juga dengan buah lain maupun benda-benda lainnya.

Jadi, teman-teman bisa lebih bebas menentukan warna yang teman-teman inginkan, lo!

Dirancang untuk seniman

Menurut pihak pembuatnya, Scribble Pen memang sengaja diciptakan bagi orang-orang yang berprofesi sebagai seniman dan banyak berhubungan dengan warna. Misalnya desainer interior, fotografer, dan sebagainya.

Meski begitu, ternyata Scribble Pen masih terbatas penyebarannya. Belum banyak yang bisa memiliki pulpen ajaib ini. Dan konon, harganya pun tidaklah murah. Sebuah Scribble Pen dibanderol dengan harga US$ 79.95 atau Rp 1.000.000,- hingga mencapai US$ 149.95 atau sekitar Rp 2.000.000,- tergantung tingkat kemampuan pulpen.

Sebab, Scribble Pen juga tersedia dalam beberapa jenis dan ada juga yang langsung bisa terhubung dengan gawai.