Melihat Menara Pisa Mini dan Landmark Terkenal Lainnya di Yogyakarta

By Petronela Putri, Kamis, 20 Juli 2017 | 10:39 WIB
Menara Pisa di Italia. (Petronela Putri)

Teman-teman tertarik mengunjungi Menara Pisa, Patung Liberty, Big Ben, dan berbagai landmark  atau bangunan ciri khas negara lainnya? Tenang... Teman-teman tidak perlu pergi jauh-jauh, sebab semua itu ada di Yogyakarta. Penasaran?

The World Landmarks

Baru-baru ini ada tempat wisata baru yang buka di Yogyakarta, Teman-teman. Namanya Taman Wisata Kita. Letaknya ada di Merapi Park. Taman ini berbeda dari taman lainnya, karena ada banyak bangunan terkenal dunia di sini, mulai dari Big Ben, Patung Liberty, Menara Eiffel, hingga Menara Pisa.

Uniknya, ukurannya mini alias lebih kecil daripada yang aslinya. Meski mini, detail bangunannya dibuat semirip mungkin dengan aslinya, lo.

Karena banyaknya landmark yang dibangun dalam Taman Wisata Kita, tempat ini kemudian dinamakan The World Landmark. Ke depannya, koleksi milik Taman Wisata Kita ada akan terus ditambah dengan berbagai landmark dari seluruh dunia. Bahkan, rencananya akan ada water park juga, lo! Asyik!

Duduk Santai di Taman

Taman Wisata Kita cocok dijadikan destinasi untuk berlibur bersama keluarga. Jika Teman-teman merasa lelah berkeliling, ada beberapa gazebo yang biasa digunakan pengunjung untuk duduk dan beristirahat. Lapar? Tenang, ada restoran yang menyediakan makanan di dalam kawasan taman wisata ini, lo!

Untuk bisa berjalan-jalan santai di kawasan Taman Wisata Kita, Teman-teman cukup membayar Rp 15.000,-/orang.

Yuk, liburan ke Yogyakarta! Hihi..