Jas Hujan Model Baru, Menyatu dengan Payung!

By Petronela Putri, Minggu, 23 Juli 2017 | 08:01 WIB
Foto: aliexpress.com (Petronela Putri)

Ketika musim hujan tiba, biasanya orang-orang akan mengenakan jas hujan serta membawa payung. Sekarang ada jas hujan yang menyatu dengan payung, sehingga lebih praktis, lo, Teman-teman!

Kreasi Baru dari Tiongkok

Mengenakan jas hujan sambil membawa-bawa payung ke mana-mana ketika hujan mungkin bisa jadi merepotkan bagi sebagian orang. Jadi, seorang desainer dari Tiongkok  kemudian membuat rancangan jas hujan model terbaru. Bentuknya sangat lah unik, yaitu menyatu dengan payung.

Pada bagian tubuh, penggunaannya kurang lebih sama. Jas hujan ini dikenakan seperti biasa, tetapi pada bagian bahu ada bagian penutup yang terbuka lebar seperti sebuah payung, sehingga pelindung tubuh bisa lebih lebar dan mengurangi risiko basah terkena air hujan!

Dianggap Lucu Sekaligus Unik

Menurut beberapa warganet atau pengguna internet,, kreasi terbaru ini agak aneh sekaligus lucu. Itu karena ketika seseorang mengenakannya maka akan tampak seperti ada payung lebar menempel di bagian bahu. Hihi..

Meski dianggap lucui, jas hujan bernama umbrella raincoat ini membuat tangan pemakainya masih bisa bergerak bebas tanpa kebasahan, Teman-teman. Berbeda halnya ketika seseorang menggenggam payung, maka salah satu tangannya akan kerepotan untuk melakukan kegiatan lain.

Selain unik dan praktis, umbrella raincoat juga terbuat dari bahan yang cukup aman dan ringan, sehingga gampang dibawa ke mana saja. Konon, jas hujan unik ini tahan pada serangan angin juga, lo!

Tersedia untuk Ukuran Anak-anak

Tak hanya untuk orang dewasa, umbrella raincoat juga disediakan dalam ukuran anak-anak, sehingga Teman-teman bisa mencoba membeli dan menggunakannya jika ingin. Satu buah umbrella raincoat dibanderol mulai dari USD 8.23 hingga USD 18.19 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 109.000,- hingga Rp 242.000,-!