Ada Bianglala untuk Karaoke di Jepang!

By Petronela Putri, Senin, 24 Juli 2017 | 09:24 WIB
Foto: lifeyou.tv (Petronela Putri)

Jika Teman-teman suka bernyanyi, pasti salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan adalah karaoke. Di Jepang, ada bianglala yang unik dan memberikan fasilitas karaoke bagi para penumpangnya, lo!

Karaoke di Bianglala

Umumnya, karaoke bisa dilakukan sendiri di rumah atau di tempat karaoke, tetapi di Jepang, ada wahana bianglala yang penumpangnya bebas bernyanyi selama waktu yang ditentukan. Wah!

Bianglala itu bernama Big O. Letaknya ada di dalam Tokyo Dome City, Bunjo Ward, Tokyo. Bianglala ini mulai beroperasi pada 1 Agustus 2017 mendatang. Fasilitas utamanya tentu saja peralatan karaoke yang lengkap.

Membangun Kembali Bianglala

Sebenarnya, bianglala ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu, tetapi dulunya Big O hanyalah bianglala biasa. Kemudian, pihak Tokyo Dome City terpikir untuk membuat sebuah bianglala unik yang bisa menarik perhatian pengunjung.

Akhirnya, terciptalah fasilitas karaoke agar pengunjung wahana ini bisa bernyanyi sepuasnya dari ketinggian. Ketinggian yang ditawarkan kurang lebih mencapai 61 meter!

Bekerja Sama dengan Perusahaan Karaoke

Untuk mewujudkan konsep Big O yang baru, Tokyo Dome City harus bekerja sama dengan penyedia layanan karaoke. Perusahaan karaoke bernama Joysound kemudian bekerja sama untuk menambahkan lagu dan fasilitas karaoke di 8 bianglala. Masing-masing bianglala akan memiliki 50 lagu dan masing-masing orang diberikan waktu 15 menit untuk bernyanyi di atas ketinggian.

Lalu, lagu apa saja, ya, yang ada di bianglala unik ini? Ternyata, ada banyak pilihan lagu, lo, Teman-teman! Lagu dari anime Jepang juga ada.

Harga Tiket Big O

Selain bernyanyi di ketinggian, hal lain yang bisa Teman-teman nikmati di Big O adalah melihat pemandangan Tokyo yang indah. Ketika malam, pemandangannya akan jauh lebih menarik, lo!

Untuk bisa menikmati hiburan di bianglala ini, Teman-teman harus membeli tiket dengan harga 820 Yen atau sekitar Rp 98.000,-!