Mencicipi Makanan Sehat di Walt Disney World

By Petronela Putri, Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:50 WIB
Foto: blogmickey.com (Petronela Putri)

Menurut Disney World, terlalu banyak makanan manis tidaklah baik bagi kesehatan para pengunjung setianya. Kini, di dalam area Disney World ada sebuah restoran bernama Satu'li Canteen yang menjual makanan dan minuman sehat.

Makanan Cepat Saji yang Menyehatkan

Satu'li Canteen termasuk restoran yang menyediakan makanan dengan konsep cepat saji, tetapi tetap sehat untuk dikonsumsi dan tidak berbahaya bagi tubuh. Restoran baru ini terdapat di kawasan Animal Kingdom, Disney World.

Jika kita mampir dan hendak makan di Satu'li Canteen ini, kita bisa memilih varian menu sendiri. Ada menu-menu yang khusus disediakan untuk dipilih sendiri, bahkan jumlahnya mencapai 48 varian menu, lo!

Di samping itu, tiap menu makanan yang dipesan pasti akan diberi topping yogurt campur cuka yang dinamakan boba balls. Jika menyukai tambahan saus, ada pula berbagai jenis saus yang rasanya menggugah selera, misalnya Charred Onion Chimichurri.

Lebih Segar

Makanan-makanan di Satu'li Canteen dijamin lebih segar daripada makanan di tempat lain, sebab memang baru diolah ketika ada pesanan dari tamu yang hendak membelinya. Salah satu hal yang dipertimbangkan Disney World ketika membuka tempat ini adalah ingin menyediakan makanan yang sehat bagi anak-anak. Wiihhh! Keren, ya, Teman-teman!