Mengintip Little Venice, Miniatur Venesia di Bogor

By Petronela Putri, Sabtu, 30 September 2017 | 04:05 WIB
Foto: Creative Commons (Petronela Putri)

Kota-kota di Eropa terkenal akan keindahan alam dan wisatanya. Tetapi sekarang teman-teman tak perlu jauh-jauh ke sana untuk bisa melihatnya, lo! Sebab di Bogor pun kini ada Venesia versi mini!

Wisata Unik di Bogor

Little Venice atau yang berarti Venesia Kecil merupakan salah satu tempat wisata yang unik di Bogor, teman-teman. Tempat ini merupakan miniatur dari kota Venesia di Eropa, yang terkenal akan keindahannya. Bahkan, Little Venice juga memiliki pemandangan yang sama persis dengan Venesia versi aslinya. Waaah!

Tempat bernama Kota Bunga Little Venice itu tak bahkan tak hanya menampilkan miniatur kota Venesia saja. Ada banyak miniatur kota yang bisa teman-teman jumpai di sini.

Ada Apa Saja Selain Miniatur Venesia?

Nah, selain miniatur Venesia, di Kota Bunga Little Venice juga ada miniatur kota-kota besar dari Eropa yang lain. Jika teman-teman ingin lebih lama menikmati pemandangan Kota Bunga Little Venice, teman-teman juga bisa mengajak keluarga untuk menginap.

Selain berpose dan menginap, ada banyak wahana permainan yang bisa teman-teman nikmati di Kota Bunga Little Venice juga, lo! Beberapa di antaranya adalah perahu, gondola khas Venesia, sepeda air, dan lain sebagainya. Jika teman-teman mencoba menaiki gondola, maka teman-teman akan dibawa berkeliling Kota Bunga Little Venice selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Sambil berkeliling, teman-teman bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan di  Kota Bunga Little Venice. Nah, ternyata seru sekali, kan?

Harga yang Berbeda-beda

Untuk bisa masuk ke tiap wahana, teman-teman harus membayar harga tiket yang berbeda-beda sesuai dengan tarif wahana masing-masing. Setiap akhir pekan, ada banyak sekali pengunjung yang penasaran untuk datang dan melihat langsung kawasan Kota Bunga Little Venice ini, lo! Bahkan, mereka rela mengantre untuk bisa berpose di spot foto keren milik Little Venice.