Nakefit, Sepatu yang Bisa Ditempel

By Aisha Safira, Selasa, 12 September 2017 | 06:07 WIB
Sepatu ini bisa ditempel! Unik kan? (Aisha Safira)

Kalau ingin kaki terlindung dari kotoran atau benda tajam, kita harus memakai sepatu atau sandal. Nah, sepatu yang satu ini unik, lo. Sepatu ini bisa ditempel di telapak kaki kita.

Sepatu dapat melindungi kaki kita dari berbagai hal. Oleh karena itu, setiap hari saat beraktivitas kita pasti menggunakan sepatu. Kali ini ada sepatu yang unik. Bentuknya hanya seperti lembaran sol sepatu. Sepatu bernama Nakefit ini diciptakan oleh sebuah perusahaan asal Italia. Walaupun hanya berbentuk seperti lembaran sol, Nakefit bisa melindungi kaki dari berbagai macam hal, lo!

Tahan Panas dan Benda Tajam

Menurut penciptanya, sol Nakefit yang terbuat dari karet ini tahan terhadap panas. Oleh karena itu, sepatu ini bisa melindungi kaki dari panasnya aspal atau saat berjalan di pantai. Selain itu, Nakefit juga tahan terhadap benda tajam. Jadi, sepatu ini tidak mudah terpotong oleh benda-benda tajam. Penciptanya mengatakan bahwa sepatu ini cocok untuk orang-orang yang ingin bertelanjang kaki saat berjalan.

Melindungi dari Infeksi

Nakefit juga anti licin, sehingga bisa digunakan di kolam renang juga. Nakefit juga bisa melindungi kaki penggunanya dari tumbuhnya verruca atau kutil. Sepatu ini bisa melindungi kaki dari berbagai infeksi. Uniknya lagi, Nakefit ini bisa digunakan beberapa kali. Sepatu ini bisa dilepas dan digunakan kembali selama beberapa kali.

Nakefit tersedia dalam berbagai ukuran. Ada untuk orang dewasa dan juga anak-anak, bahkan bayi. Warnanya juga bermacam-macam. Ada yang biru, merah muda, dan hitam. Wah, lucu juga ya sepatu yang satu ini! Kapan, ya, Nakefit akan sampai ke Indonesia?